Kamis, 03 November 2011

ABOUT MY FRIENDS


Jadi gini.. Nah! gini nih.. hmm jadi gitu lo. oke ini garing._. Jadi ciut punya temen cewek sekelas yang kece2 semua. Mereka care banget sama ciut. Ini mereka:

1. Adinda Pradnya Pinasthika (@dindapinastika)
Dipanggil banyak orang Dinda, tapi ciut lebih sering manggil dia "nda". Orangnya manis dan rambutnya lebih dari bahu. Orangnya cuek kalo tentang penampilan, yang penting simple dan sederhana. Dinda juga orangnya update banget. Sifat Dinda itu ramah banget! Setiap ada orang lewat atau kita lewatin orang yang Dinda kenal pasti disapa semua. Tanpa terkecuali. Udah gitu, orangnya pintar, selalu 5 besar. Kreatif, penuh ide, dan telaten. Tapi Dinda kadang2 gak nyambung juga._.v dengan muka innocentnya dia jbjb(join bareng) bilang "apatoh? apatoh?" Tapi Dinda orangnya mengalah banget, dan lebih pendiam kalo pelajaran. Kalau ciut duduk disebelahnya Dinda itu bawaannya pasti rajin. Tapi kalo disuruh guru ngomong di depan mendadak, agak speechless. Pokoknya Dinda itu baik banget :) 

2. Rhosita Nevi Adzani (@sitaaMrz)

Kalo yang ini nama panggilannya banyak banget. Rhosita, Sita, Nevi, Nepi, atau merez( gara2 usern twitternya dia). Tapi ciut manggil dia, Sita. Awal masuk SMP yang ciut kenal pertama itu ya Sita. Pertamanya ciut pura2 injak sepatunya Sita gitu, ngobrol dan akhirnya kita kenalan. Sita ini orangnya mandiri, cuek, tomboy(liat aja dari rambutnya yang pendek itu) dan "setrong" abis! Orangnya gak terlalu gendut, tapi makannya itu banyak banget. Kalau bel istirahat pasti langsung ngacir ke kantin. Orangnya juga baik banget, sangking baiknya dia iklas2 aja gitu pinjemin uang ke aku hehe. Dia ini pinter banget, apalagi matematika. Tapi kalau catat mencatat dia agak males._. Orangnya gampang bergaul, seru, kece. Gak berani ganggu kalo lagi gak mood, dia agak galak. Yang bikin iri itu dia setia, gak gampang move on kaya aku. Dan orangnya juga gak gengsian.

3. Nursyani Ekapermana Putri (@putriconggg)
Kadang2 dipanggil uti, kadang2 dipanggil Putri. Orangnya berjilbab, sebenernya rambut dia bagus tapi kalau niatnya udah pakai kerudung ya mau gimana lagi. Dia ini orangnya dewasa banget, bijak. Ciut sering dapet pencerahan dari Putri. Pencerahan yang ngaruh sama kehidupanku sekarang kata2nya “Kita itu harus yakin. Harus positive feeling” Dan kata2 itu yang membuat aku lebih PD. Kadang2 yang Putri pikirin itu gak ada dipikirannya ciut dan gak bisa ketebak. Jalan pikirannya Putri itu panjang. Orangnya juga pintar, terutama di bidang jurnalistik. Dia ketua dari bulletin dan madding sekolah. Putri punya cita2 jadi wartawan. Sekarang, Putri lagi mengembangkan bakat dibidang seni rupa. Tapi pakai media drawing pen, spidol, dan kawan2nya itu. Kalo lagi serius dan gak mood dia gak bisa di ganggu. Putri orangnya juga agak pelit._. Yang bikin ciut envy itu, dia punya ayah yang setia anter-jemput Putri sejauh apapun.


4. Agatapetra Liayudya (@petraliayudya)
Petra. Dia orangnya tinggi, langsing, badannya itu bikin envy banget. Dia orang Tangerang, jadi logat ngomongnya itu beda aja. Dia pintar. Orangnya juga gokil banget. Suka ulangin sama niruin cara ngomong atau perilakunya orang lain buat diceritain ke temen2 semua. Dan ketawanya itu lo:3 unyu banget! Dan musti “melek”. Petra berambut pendek, sebenarnya dia punya rambut panjang tapi baru2 ini dipotong. Petra itu orang yang update banget. Bawaan orang Jawa Barat apa ya? *oke ini gak nyambung-_-* Petra juga yang mengenalkan ke ciut dan teman2 tentang twitter. Yang bikin heran, dia itu kalo lagi pelajaran gak serius2 banget tapi kok tetap aja gitu ya “ngedong” atau ngerti gitu. Dia itu beliebers dan simpsonizer. Englishnya Petra itu “cas cis cus” kece! Tapi kalo Petra lagi gak mood gitu hmm.. *spechleess*


5.Alifah nurwandari (@lifahwandari), Adilla Zahra Permatasari (@dilaazp), Maria Fernanda (@fernanda_ananda), Aisyah Laksita

Mereka semua teman ciut yang care banget. Tempat curhat. Mereka itu juga kompak banget! Kita juga sering jalan bareng. Mereka orangnya udah pada mandiri. Itu yang buat ciut ada keinginan berubah jadi mandiri kayak mereka. Orangnya juga pada cuek2 aja gitu. Dan paling update tentang info2 disekolah.




Kalian semua itu “pren” nya ciut banget. Ciut gak bakal berubah jadi lebih dewasa dari kelas 7 sampai kelas 9 ini tanpa mereka semua. Ditambah lagi Tami, Kinan, Ajeng, Fitri, Bella, Primas, Vania sama yang lainJ Kalian itu pencerah banget. Sunsek (˘⌣˘)ε˘`) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar